Tim redaksi baru Informatika ICMI adakan rapat perdana.

Kairo-Tim redaksi buletin Informatika hasil penjaringan awal juli kemarin, sore ini (24/7) adakan rapat keredaksian. Rapat redaksi tersebut bertempat di Wisma Nusantara di kawasan Rabiah Adawiyah, Wisma merupakan salah satu pusat kegiatan organisasi Mahasiswa Indonesia di Kairo. Acara akan dimulai pukul 16.00 Clt, selain untuk membahas isi buletin edisi lebaran nanti, pertemuan kali ini juga bertujuan untuk memperkenalkan anggota baru dengan tim redaksi tahun lalu.

Pada akhir acara, pertemuan bakal ditutup dengan buka bersama degan sajian sepesial dari Wisma Nusantara. Pada saat Ramadhan seperti institusi lainnya di Mesir, wisma juga menyediakan menu berbuka, tak hanya untuk Mahasiswa Indonesia, tetapi juga untuk mahasiswa asing lainya, seperti Malaysia dan Thailand.

Informatika adalah buletin bulanan yang bergerak pada bidang informasi dan kegiatan Mahasiswa Indonesia Mesir (Masisir), buletin ini berada langsung di bawah naungan orsat ICMI Kairo.

Komentar

  1. syukurlah, buletin ini msh eksis hingga skrg. sy sesekali msh memantau perkembangannya lwt grup infor di fb..

    selamat teman2 infor, ttp menjunjung tinggi nilai2 etika sbg jurnalis ya

    BalasHapus
  2. Sipa laksanakan :) Mba dulu juga tim redaksi Informatika, mesti banyak belajar dari Mba nih, ana kebetulan sekarang jadi tim redaksi tahun ini. Mohon bimbingannya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer